Israel Buka Pintu Turis Yang Sudah 2x Vaksin | Blessing Tour

Israel Buka Pintu Turis Yang Sudah 2x Vaksin

Israel Buka Pintu Turis Yang Sudah 2x Vaksin

Israel Buka Pintu Turis Yang Sudah 2x Vaksin

Pada tanggal 28 Oktober 2021, pemerintah Israel telah menyetujui untuk membuka negaranya untuk para turis dari seluruh dunia mulai dari 01 November 2021, termasuk dari Indonesia. Adapun para turis yang diijinkan masuk ke Israel harus memenuhi persyaratan berikut ini:

Turis yang telah menerima 2 (dua) dosis vaksin Pfizer, Moderna, Sinovac, AstraZeneca, dan Sinopharm, telah melewati 14 hari sejak diterimanya dosis kedua dan tidak lebih dari 180 hari sejak diterimanya dosis kedua pada saat kedatangan di Israel.Turis yang telah menerima 1 (satu) dosis vaksin Johnson, telah melewati 14 hari sejak diterimanya vaksinasi pertama dan tidak lebih dari 180 hari sejak vaksinasi pertama pada saat kedatangan di Israel.Turis yang telah menerima vaksin booster Pfizer, Johnson, Moderna, Sinovac, AstraZeneca, dan Sinopharm, telah melewati 15 hari sejak pertama kali diterimanya booster.

Persyaratan khusus dan wajib untuk para turis sebelum kedatangan di Israel:

Negatif PCR test 72 Jam sebelum kedatangan di Israel.PCR test akan dilakukan sekali lagi pada saat tiba di Israel, sementara menunggu hasil test PCR dari otoritas Israel, para turis diminta untuk karantina di hotel selama maksimum 24 jam. Apabila hasil negative maka peserta tour boleh melakukan rutinitas jadwal tour ziarahnya. Namun apabila hasil test PCR positive, peserta tour akan ditransfer ke hotel yang didesain khusus oleh pemerintah Israel untuk perawatan pasien covid. Biaya ditanggung peserta tour masing-masing.Mengisi Form Deklarasi Kesehatan 24 jam sebelum kedatangan di Israel.Turis wajib memiliki asuransi perjalanan yang dapat meng-cover covid.

Untuk para turis dari Indonesia, persyaratan pengajuan visa Israel masih sama seperti sebelum pandemi, aplikasi visa Israel harus diajukan 30 hari sebelum keberangkatan.

 

Kebijakan yang tertulis diatas telah mendapatkan persetujuan Perdana Menteri, Menteri Kesehatan, dan Menteri Pariwisata Israel, dan saat ini kami sedang menunggu surat edaran resmi dari parlemen (Knesset) dan konfirmasi final dari partner kami di Israel.

Why Choose Blessing Tour ?

Terbaik

Kami memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi Anda

Profesional

Staff kami memiliki standar kerja yang tinggi & profesional

Ramah

Membina komunikasi yang ramah dan baik kepada semua pelanggan

© Copyright 2022 - Blessing Tour
Website by Webtivia